Popular Post

Decorated Red Christmas Tree
Posted by : Unknown Rabu, 21 Oktober 2015

ANAK RUANG ANGKASA
                                          Miles callisto bukan alien. Namun, ia tidak
                                          Hidup di bumi. Ia tinggal di
                                          Ruang angkasa !

A.KELUARGA RUANG ANGKASA                                                                                                                                                                                                                                                                                Miles callisto yg cerdik dan pemberani hidup di ruang angkasa bersama keluarga nya.
Ibu nya,phoebe,adalah kapten pesawat ruang angkasa.ayah nya,leo,adalah pilot pesawat ruang angkasa dan juga seorang penemu.
Sementara kakak nya loretta,sangat jenius dalam bidang sains

B.  JELAJAH PLANET                                                                                                                                                                                                                                                                                                 Sehari-hari,miles dan keluarga nya, bertugas menjelajahi galaxi.karena itu, sudah biasa berpetualang ke berbagai planet aneh!
 Ia pernah menjelajahi planet yang di selimuti oleh es, bagai kan kutup utara. Pernah juga pelanet yg di penuhi oleh batu-batuan yang super besar dan di huni oleh            burung raksasa.pokok nya, planet-planet yg ada di sini sangat ajaib-ajaib,deh!

C. SERBA CANGGIH
Miles dan keluarga nya sudah biasa menggunakan berbagai peralatan canggih.miles menggunakan skatebord yang bisa terbang tinggi dan super cepat,yaitu blastboard.
Loretta memiliki gelang bracelex yang bisa memberikan segala informasi tentang ruang angkasa. Tidak hanya peralatan nya yang canggih.rumah miles juga canggih, sebuah stasiun ruang angkasa!ketika hendak berpetualang ke planet-planet, miles dan keluarga nya naik pesawat star jetter. Wah mobil kluarga nya yang sangat canggih dan bisa berubah menjadi pesawat star jetter.




                                                                                                           Kalau tinggal di ruang angkasa, miles punya sahabat nggak, ya? Punya,dong nama nya,merc . merc adalah robot unta yang sangat setia, cerdik, dan pemberani.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © cerita ku - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -